Jakarta

PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberikan promo Bursa Pariwisata mulai dari tanggal 20 s.d 30 April 2024. Dengan menggunakan promo ini, pelanggan dapat membeli tiket kereta api dengan potongan harga tiket 20 persen.

Perlu diketahui, promo Bursa Pariwisata ini hanya bisa digunakan untuk perjalanan dari Surabaya dan Malang ke sejumlah daerah pada kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi. Pelanggan bisa menggunakan promo untuk perjalanan dengan tanggal keberangkatan 22 s.d 30 April 2024.

Tiket promo ini dapat dipesan melalui aplikasi Access by KAI, websitekai.id, dan semua channel penjualan tiket kereta api.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Promo ini ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan pada periode akhir April 2024 dengan tarif yang terjangkau. KAI berharap masyarakat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya,” kata VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam keterangan resmi, dikutip Senin (22/04/2024).

Berikut merupakan daftar kereta api yang mendapatkan tarif Promo Bursa Pariwisata.

Daftar Kereta dengan Promo Bursa Pariwisata

1. Turangga relasi Surabaya Gubeng – Bandung
2. Argo Bromo Anggrek relasi Surabaya Pasarturi – Gambir
3. Argo Wilis relasi Surabaya Gubeng – Bandung
4. Sembrani relasi Surabaya Pasarturi – Gambir
5. Bima relasi Surabaya Gubeng – Gambir
6. Gajayana relasi Malang – Gambir
7. Gumarang relasi Surabaya Pasarturi – Pasarsenen
8. Malabar relasi Malang – Bandung
9. Kertanegara relasi Malang – Purwokerto
10. Sancaka relasi Surabaya Gubeng – Yogyakarta
11. Mutiara Selatan relasi Surabaya Gubeng – Bandung
12. Harina relasi Surabaya Pasarturi – Bandung
13. Majapahit relasi Malang – Pasarsenen
14. Kertajaya relasi Surabaya Pasarturi – Pasarsenen
15. Jayakarta relasi Surabaya Gubeng – Pasarsenen

Tarif diskon ini tidak dapat digabungkan dengan tarif reduksi, tarif khusus, atau diskon lainnya. Pelanggan bisa mengubah atau membatalkan jadwal tiket dengan tarif diskon sesuai dengan aturan yang berlaku.

Untuk informasi lebih lanjut terkait promo Bursa Pariwisata, masyarakat dapat menghubungi Customer Service KAI di stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, emailcs@kai.id, atau media sosial KAI121.

(fdl/fdl)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *