Jakarta

Bank DKI mencatat jumlah laba bersih perusahaan pada 2023 sebesar Rp 1,02 triliun. Dari jumlah tersebut, sebanyak 32% atau Rp 362,44 miliar didistribusikan sebagai dividen untuk Pemprov DKI Jakarta.

Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyebut, Bank DKI menyumbang dividen terbesar bagi Provinsi DKI Jakarta.

Nasruddin mengapresiasi Bank DKI yang selalu berkembang dan menjadi pendorong utama dalam sinergi di antara Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta. Dia berharap, peningkatan laba dan dividen Bank DKI yang semakin meningkat, selaras dengan kinerjanya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Untuk mendukung terwujudnya Jakarta sebagai global city, dengan terobosan produk dan layanan perbankan yang inovatif dan adaptif,” kata Nasruddin dalam keterangan resmi ditulis Sabtu (20/4/2024).

Pelaksana Tugas Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono, berterima kasih kepada Pemprov dan BUMD DKI Jakarta atas sinergi selama ini. Dengan demikian, bank yang dipimpinnya dapat terus bertumbuh, berkelanjutan bersama Jakarta.

“Kami terus hadir menjadi pilihan bagi masyarakat Jakarta, dengan berbagai produk dan layanan perbankan yang inovatif dan adaptif,” tutur Amirul.

(fdl/fdl)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *