Jakarta

CEO Apple Tim Cook mengaku kagum dengan Indonesia. Menurutnya Indonesia saat ini punya semua faktor utama sebagai negara yang akan tumbuh menjadi negara besar.

Bahkan dia percaya diri menyatakan masa depan Indonesia akan sangat cerah. Hal ini diungkapkan bos raksasa elektronik asal Amerika Serikat (AS) itu usai melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Jakarta Pusat.

“Saya melihat semua faktor utama yang membuat negara ini bisa berkembang dengan baik saat ini dan bahkan lebih baik lagi di masa depan. Masa depan Indonesia sangat cerah,” kata Tim Cook usai melakukan pertemuan, Rabu (17/4/2024).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dia juga mengaku Indonesia sangat berkesan. Tim Cook mengatakan dirinya sangat cinta Indonesia. Dia terkesan dengan suasana, budaya, bahkan semangat juang muda mudi di Indonesia.

“Saya cinta Indonesia, saya suka suasana di sini, budayanya, saya suka generasi mudanya, semangatnya, lingkungan setempatnya,” ungkap Tim Cook.

Cook juga meyakini bahwa Indonesia saat ini merupakan salah satu pasar penting bagi Apple. Pihaknya berkomitmen untuk terus berinvestasi dan melakukan inovasi di Indonesia.

“Indonesia adalah pasar yang sangat penting bagi kami,” pungkas Tim Cook.

(hal/das)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *