Jakarta

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menyelenggarakan halalbihalal di Kantor Kementerian PUPR pada hari ini, Selasa (16/4/2024). Dalam momentum tersebut sang istri, Kartika Nurani, turut serta mendampinginya.

Berdasarkan pantauan detikcom di lokasi, nampak Basuki dan Kartika, beserta jajaran eselon 1 berjajar rapih sembari bersalam-salaman dengan seluruh civitas Kementerian PUPR. Adapun acara salam-salaman ini terbilang cukup lama, diselenggarakan dari sekitar pukul 07.30 s.d 09.45 WIB.

Ditemui usai kegiatan, Basuki menyampaikan sejumlah pesan untuk para pegawainya. Ia berharap, momentum Lebaran 2024 ini bisa menjadi pendorong untuk kembali memperbarui niat kerja.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Saya ingin nanti, karena habis ini ke auditorium, saya ingin memaknai ini sebagai awal lagi untuk mengajak teman-teman PU memperbarui niat kerja lebih baik dan supaya memaknai kerja di PU ini ada nilai ibadah,” kata Basuki.

Masa jabatan Basuki beserta menteri-menteri Kabinet Indonesia Maju lainnya pun tidak lama lagi akan berakhir. Hingga bulan Oktober mendatang, Basuki berencana akan menggenjot pekerjaan-pekerjaan yang belum terselesaikan. Selaras dengan hal ini, dalam waktu dekat akan dilangsungkan rapat kerja.

“Mudah-mudahan mau rapat kerja. Untuk tetap menjaga semangat untuk menyelesaikan semua program-program yang harus diselesaikan pada semester 1 dan semester 2024 ini. Bendungan, rumah, permukiman, air minum, jalan, semua harus dapat kita selesaikan sesuai dengan program yang diberikan pada kami,” ujarnya.

(shc/das)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *