Jakarta

Brand-brand berlomba melahirkan ide unik untuk tampil menonjol dibandingkan merek lainnya. Usaha serupa dilakukan Xi Yaopin Zhi.

Brand herbal yang berfokus pada penyembuhan penyakit ambeien atau wasir ini menggunakan strategi pemasaran tak biasa, untuk menjangkau lebih banyak pelanggan. Cara yang dipilih yaitu dengan branding melalui pintu toilet yang tersebar di7 titikrestareatol.

Adapun 7 titik rest area tol ini adalah 84 B Pandaan – Malang, 792 A Gempol – Pasuruan, 792 B Gempol – Pasuruan, 66 A Pandaan – Malang, 725 A Surabaya – Mojokerto, 84 A Pandaan – Malang, dan 66 B Pandaan – Malang.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pemilihan tempat ini dianggap tepat. Hal ini lantaran penyakit ambeien kerap terjadi di area anus dan berkorelasi dengan proses ekskresi manusia.

Brand Director PT Niaga Wasilah Al Khair Farhan Yulfikar berharap pemasangan media promosi di kedua sisi pintu toilet mampu meningkatkan brand awareness, sehingga nama brand lebih mudah dikenal dan diingat masyarakat.

“Melalui langkah ini kami berharap masyarakat lebih mudah menemukan kami, terutama bagi mereka yang memiliki masalah dengan ambeien bisa tahu mengenai Xi Yaopin Zhi sebagai jawaban atas permasalahannya,” ujar Farhan.

Hemat Biaya

Menurut Farhan, dibandingkan promosi menggunakan media lain seperti billboard, baliho, atau LED screen di pinggir jalan,branding melalui media promosi pintu toilet rest area memakan biaya yang relatif lebih rendah.

Promosi melalui toilet rest area juga memberikan kesempatan materi promosi lebih mudah terlihat oleh pengguna rest area, sehingga memberikan dampak yang signifikan dalam meningkatkan brand awareness.

Membawa Solusi ke Pintu Toilet

Dia mengatakan pihaknya memanfaatkan ruang yang tersedia di pintu kamar mandi rest area untuk memasang informasi mengenai brand value Xi Yaopin Zhi dan informasi gejala ambeien yang mungkin tidak disadari oleh banyak orang.

“Toilet rest area sangat strategis karena sering dikunjungi oleh banyak orang terutama pada musim liburan. Di tempat ini (rest area), orang-orang sering melakukan perjalanan yang panjang dan mungkin mengalami berbagai masalah kesehatan, termasuk ambeien,” ucap Farhan.

Harapannya, pemasangan media promosi ini dapat mencapai audiens yang relevan secara langsung pada saat mereka paling rentan dan membutuhkan produk Xi Yaopin Zhi.

Xi Yaopin Zhi hadir sejak 2015 di bawah PT Erceha Inspira Persada berganti menjadi PT Niaga Wasilah Al Khair pada awal 2023.

Harga produk:

Xi Yaopin Zhi Cream: Rp 169.000

Xi Yaopin Zhi Kapsul: Rp 169.000

Xi Yaopin Zhi Golden Oil: Rp 99.000

Xi Yaopin Zhi Foam: Rp 60.000

Kantor Xi Yaopin Zhi berlokasi diPrasasti Building 2nd Floor, Perum Madukoro Asri, Bumireso, Kec. Wonosobo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah 56351.

Follow Instagram @xiyaopinzhi dan TikTok @xiyaopinzhi.id untuk informasi lebih lanjut mengenai Xi Yaopin Zhi.

(Tagsite/Xi Yaopin Zhi)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *