Jakarta

Gebyar promo besar-besaran hingga 50% + 20% hadir kembali di Transmart. Pesta diskon Transmart Full Day Sale digelar lagi hari ini, Sabtu (13/4/2024), mulai toko buka sampai tutup di gerai Transmart seluruh Indonesia.

Diskon ini berlaku untuk aneka produk, mulai dari produk segar, fesyen, furniture, hingga produk elektronik, seperti TV, AC, kulkas, sampai sepeda listrik.

Untuk para pencinta fesyen, ada diskon spesial baju dari berbagai merek terkenal. Di jajaran produk pakaian pria, ada kemeja linen keluaran S135 yang dibanderol cuma Rp 150.000. Tenang, masih ada tambahan diskon 20% kalau pakai Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selanjutnya, ada kemeja keluaran Manzone yang dibandrol dengan potongan harga 20% dan tersedia tambahan diskon lagi 20% dengan metode pembayaran khusus seperti di atas. Kemeja dari Cardinal juga mendapatkan potongan harga 30% + 20%. Begitu pula dengan kemeja flanel keluaran Emba Classic yang dibanderol dengan diskon 50% dan tambahan 20%.

Selain kemeja, produk kaos pria juga mendapatkan diskon menarik. Kaos-kaos keluaran Arizona, Capetown, hingga Red Point dibanderol cuma Rp 100.000. Lalu ada juga celana chinos keluaran S135 yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 199.000. Tentunya tambahan diskon 20% juga menanti kedua produk ini.

Perlu diingat, diskon 20% berlaku untuk pembayaran menggunakan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega, dan Bank Mega Syariah. Selain itu, ada syarat dan ketentuan bagi pembelian produk ini. Berbagai diskon tersebut tidak berlaku untuk pembelian partai besar.

Selain produk-produk elektronik, dalam periode promo ini Transmart juga menawarkan berbagai diskon menarik hingga 50+20% untuk produk-produk lainnya seperti sembako, produk rumah tangga, furnitur, kosmetik, hingga fesyen.

Untuk yang belum punya Allo Prime, cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Tinggal klik link ini, download, dan upgrade ke Allo Prime.

(eds/eds)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *