Jakarta

Perdana Menteri Inggris Rishi Sunak menuai hujatan dari fans sepatu Adidas di seluruh dunia. Hal ini karena Sunak dituding merusak kredibilitas sepatu Adidas Samba setelah dia menggunakannya dalam wawancara dengan Downing Street.

Berapa harga Adidas Samba?

Berdasarkan dari website adidas.co.uk, Adidas Samba dibanderol seharga £ 90 sampai dengan £ 120 atau senilai Rp 1.813.099 hingga Rp 2.417.466 (asumsi kurs Rp 20.145). CNN UK menyatakan bahwa Adidas Samba yang digunakan Sunak seharga £ 100 atau Rp 2.014.351.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Adidas Samba tersebut dikenakan Sunak pada wawancara Downing Street. Sepatu kets berwarna abu-abu, putih, dan hitam tersebut dipadankan dengan kemeja putih, celana chino biru tua, dan kaus kaki hitam. Penampilan tersebut dianggap warganet tidak cocok dan mencemarkan nama baik pemakai Adidas Samba.

Sunak mengaku bahwa Adidas Samba tersebut merupakan hadiah natal dari kakanya. Iya juga mengatakan bahwa dirinya adalah pengguna lama Adidas Samba.

Sebelumnya Dikutip dari The Guardian Sunak disebut telah memohon maaf kepada para fans Adidas. Sunak juga mengaku telah menggunakan sepatu itu selama bertahun-tahun.

(kil/kil)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *