Jakarta

Belanja produk elektronik semakin murah saat Transmart Full Day Sale. Pada gelaran tersebut, Transmart menawarkan diskon gede-gedean mulai toko buka hingga pukul 22.00.

Transmart Full Day Sale berlangsung pada Sabtu 13 April dan Minggu, 14 April 2024. Selama gelaran ini pelanggan bisa menikmati diskon hingga 50%, dan tambahan 20% jika pembelian menggunakan Allo Prime, Allo Paylater dan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Diskon berlaku untuk pembelian sejumlah produk, salah satunya kulkas Side by Side 472L. Khusus di Transmart Full Day Sale, produk ini akan mendapat harga promo Rp 10.999.000. Padahal harga normalnya Rp 12.049.000.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jika menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, dan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah, maka pelanggan akan mendapatkan kulkas tersebut dengan harga Rp 8.799.200. Dengan begitu, pelanggan bisa hemat hingga Rp 3.249.800. Adapun Harga ini berlaku untuk Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

Harga promo di luar ketiga wilayah itu menjadi Rp 11.549.000 dari harga normal Rp 12.649.000. Harganya lebih murah lagi dengan pembayaran pakai Allo Prime, Allo Paylater, dan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah harganya jadi Rp 9.239.200. Totalnya, pelanggan bisa hemat sebesar Rp 3.409.800.

Berbagai merk kulkas yang didiskon antara lain LG, Polytron, Panasonic, Sharp, dan Samsung. Sebagai informasi ada syarat dan ketentuan yang berlaku, dan promo tidak berlaku untuk pembelian partai besar.

Untuk yang belum punya Kartu Kredit Bank Mega, nggak perlu khawatir. Ada unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park. Sementara untuk yang belum punya Allo Prime, cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Tinggal klik link ini, download, dan upgrade ke Allo Prime.

Jadi tunggu apa lagi? Segera merapat ke Transmart terdekat, lalu nikmati diskon melimpah khusus di Transmart Full Day Sale.

(ily/kil)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *