Jakarta

Puncak mudik telah tiba. Nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk pun bisa mudik dengan ceria, karena BRI telah menyiapkan Virtual Assistant Sabrina yang membuat mudik saat Lebaran jadi lebih mudah.

Sabrina dapat diandalkan saat menemani mudik dengan memberikan beragam informasi yang dibutuhkan para nasabah.

Sebagai info, Sabrina merupakan sebuah Asisten Virtual BRI yang dapat menginformasikan seputar layanan dan produk dari BRI yang bisa diakses melalui nomor WhatsApp 0812 1214 017. Berikut kemudahan yang dapat diberikan Sabrina agar perjalanan mudik menjadi lebih tenang:


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Mencari Lokasi Merchant BRI Terdekat

Sabrina dapat memberi informasi kepada para pemudik terkait merchant BRI. Jika ingin santai sejenak di tengah kepadatan arus mudik misalnya. Cukup chat Sabrina dan ketik ‘lapar’ atau ketik ‘hotel’, maka Sabrina akan memberikan beberapa pilihan resto hingga hotel terdekat di sekitar lokasi.

Mencari Lokasi ATM Terdekat

Tidak perlu khawatir uang tunai habis di jalan, karena Sabrina dapat menginformasikan lokasi ATM terdekat, cukup chat Sabrina dan ketik ‘lokasi ATM’. Sabrina juga memberikan kemudahan kepada para nasabah untuk mengetahui lokasi AgenBRILink terdekat.

Selain dengan bantuan Sabrina, nasabah dapat kemudahan bertransaksi perbankan melalui BRImo saat liburan dan mudik lebaran. Dengan BRImo kamu dapat melakukan berbagai transakasi, seperti top up uang elektronik, beli pulsa dan paket data, membayar makanan di pusat perbelanjaan hingga resto ketika mudik, transfer THR, membayar cicilan, membeli pulsa, dan beragam transaksi perbankan lainnya.

Tidak perlu khawatir apabila mengalami kendala transaksi perbankan atau ingin melakukan pelaporan kamu bisa mengakses menu Pusat Bantuan yang ada di BRImo.

Meskipun begitu, para pemudik juga harus hati-hati terhadap penipuan yang biasanya muncul menjelang Lebaran. Hindari mengakses aplikasi dan link mencurigakan yang bisa jadi membuat terjebak pada penipuan. Apalagi jika aplikasi dan link tersebut diberikan oleh sumber yang tidak dikenal.

Demi terhindar dari penipuan, ada baiknya para pemudik juga menggunakan charger pribadi saat mengisi daya baterai gadget di tempat umum alih-alih mengisi daya di Charging Station yang tersedia di tempat umum.

Namun jika terpaksa menggunakan port USB yang tersedia di Charging Station, dan saat digunakan muncul pilihan ‘Bagikan Data’ atau ‘Hanya isi’ pada gadget yang di-charge, maka pilih ‘Hanya Isi’. Hal ini dapat meminimalisir pemudik dari risiko penipuan.

Selain itu, nasabah juga mesti berhati-hati jika menemukan iklan produk yang harganya terlalu murah. Sebaiknya jangan asal percaya dan cross check terlebih dahulu untuk menghindari penipuan.

Saatnya mudik dengan nyaman dan tenang bersama Sabrina. Ayo tanya Sabrina melalui nomor WhatsApp 0812 1214 017 dan bertransaksi menggunakan BRImo sekarang juga. Unduh aplikasinya secara resmi di Google Play Store, App Store, dan Huawei App Gallery, ya!

(ads/ads)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *