Jakarta

Gerai Miniso di Transmart Mal Kota Kasablanka sukses mencuri perhatian pelanggan. Dengan ukuran gerai yang lebih luas dan nuansa yang serba merah muda alias pink, Miniso ini banjir pengunjung.

Valya, Claudia, dan Raisya menjadi salah satu pengunjung yang kepincut saat melewati gerai Miniso Pink ini. Ukuran toko yang besar dan bernuansa pink membuat mereka memutuskan untuk mampir hingga akhirnya membawa pulang sejumlah produk.

“Pas ngeliat (dari luar) lucu. Kita lagi cari-cari Miniso tadi, ngeliat gede banget (tokonya), ih menarik. Langsung aja masuk, banyak warna-warna pink,” Claudia, ditemui di lokasi, Sabtu (6/4/2024).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Claudia mengatakan, produk-produk yang ditawarkan di Miniso Pink ini lebih bervariatif, ditopang oleh ukuran toko yang juga lebih luas. Ada banyak barang yang sebelumnya belum pernah ia temukan di toko Miniso biasa sehingga ia terkesan dengan pengalamannya berkunjung.

Salah satu produk yang belum pernah ia temui di Miniso lain ialah My Weekend Eau De Parfum, yang akhirnya menjadi salah satu produk yang dibawa pulang oleh mereka. Selain itu, ketiga teman ini juga membeli nail polish atau kuteks, dan kapas.

“Senang banget karena biasanya waktu itu aku ke sini itu (Miniso lain di Kokas) soalnya di situ lebih kecil. Bakal ke sini lagi ya kalau ke Kokas lagi,” ujar Valya.

Miniso PinkPengunjung Miniso Pink Foto: Shafira Cendra Arini

Pengalaman serupa juga dialami oleh Siska. Ia datang bersama anaknya ke gerai Miniso Pink lantaran tertarik dengan penampakan toko yang dipenuhi pernak-pernik menarik. Alhasil, ia membawa pulang sebuah headphone dan bantal Mickey Mouse lucu berwarna pink.

“Kebetulan lewat, lagi ada acara aja di sini ini. Saya memang sering ke Miniso juga, biasanya di daerah saya Kramat Jati. Ke sini lebih lengkap ya dari yang biasa saya kunjungi,” kata Siska.

Anaknya pun kegirangan datang ke Miniso Pink di Transmart Kokas lantaran produk-produk yang ditawarkan lebih bervariatif. Produk-produk tersebut didesain unik dengan menonjolkan tema tokoh-tokoh kartun dan animasi anak seperti Barbie, BT21, Disney, Spongebob Squarepants, Pokemon, hingga Toy Story.

“Senang sih, enak banyak ragamnya, tapi ya itu jadi belanja. Di skni pokoknya sih lebih lengkap,” ujarnya.

Miniso Pink ini merupakan buah kolaborasi antara Transmart dan Miniso untuk menghadirkan konsep shop-in-shop di Transmart Kota Kasablanka. Minido ini terkoneksi dengan Transmart sehingga pengunjung bisa langsung pergi berbelanja menuju ke area Transmart.

Tersedia berbagai promo menarik untuk para pelanggan. Pelanggan yang bertransaksi menggunakan Kartu Kredit Bank Mega dan Allo Prime mendapatkan diskon 10%. Sementara untuk pembayaran menggunakan Debit Bank Mega dan Bank Mega Syarian akan dapat diskon 5%. Tak ketinggalan, tambahan cashback 5% juga menanti pelanggan yang berbelanja menggunakan Allo Paylater.

(shc/fdl)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *