Jakarta

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan menyampaikan ucapan selamat mudik Lebaran 2024/1445 H. Hal ini sampaikan melalui salah satu unggahan di akun Instagram pribadinya.

“Saya dari lubuk hati yang paling dalam, kami dari Kementrian (Kemenko Marves), mengucapkan selamat jalan menuju tujuan masing-masing,” katanya dalam unggahan itu, Jumat (5/4/2024).

“Hati-hati di jalan dan selamat bertemu keluarga. Nanti saat kembali juga ke tempat masing-masing (balik mudik), itu juga hati-hati,” tambahnya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam kesempatan itu, Luhut juga mengingatkan kepada mereka yang mudik dengan membawa kendaraan pribadi untuk beristirahat jika sudah merasa lelah atau mengantuk. Dengan begitu para pemudik bisa menjaga keselamatan diri dan pengendara lain.

“Kalau ngantuk ya berhenti dulu sebentar, minum sebentar kalau malam (sudah buka puasa). Kalau masih siang ya dengan keluarga istirahat sebentar, sehingga jangan sampai ada kecelakaan karena kelelahan,” imbaunya.

Sebab menurutnya kelancaran arus mudik tahun ini hanya bisa tercapai jika ada kerja sama dari masyarakat. Pemerintah sendiri hanya bisa menyiapkan sejumlah program dan fasilitas untuk menunjang kelancaran mudik Lebaran 2024 ini.

“Selamat jalan, selamat beraktivitas, mudah-mudahan bulan Ramadan ini membawa kedamaian buat kita semua ke hari-hari yang akan datang,” tutupnya.

(fdl/fdl)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *