Jakarta

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menyelenggarakan mudik bareng melalui program Mudik Asyik Bersama BUMN. BNI menyediakan 84 bus untuk mengantarkan 4.200 pemudik pulang kampung ke berbagai kota tujuan di Jawa dan Sumatera.

Program Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 ini diikuti oleh 88 perusahaan BUMN dengan total target mengantarkan 80.215 pemudik.

BNI memberangkatkan peserta mudik dengan tujuan Solo, Yogyakarta, Palembang, Purwokerto, Semarang, Malang, Surabaya, hingga Padang.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengatakan, program Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 merupakan bagian dari Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

“BNI turut berpartisipasi dalam memenuhi tingginya kebutuhan masyarakat yang ingin mudik gratis dengan aman, nyaman, dan sehat,” kata Okki, dalam keterangannya, Jumat (5/4/2024).

Pemberangkatan peserta mudik secara simbolis dilakukan di Lapangan Silang Monas, Jakarta, hari ini dan seremoni pelepasan di tiap Wilayah BNI.

Okki memastikan, penyelenggaraan arus mudik tahun ini dilakukan secara kondusif dengan mengedepankan keamanan dan keselamatan pemudik.

Untuk itu, BNI terus melakukan koordinasi dengan seluruh pihak terkait untuk persiapan dan pelaksanaan serta kelayakan seluruh armada moda transportasi Program Mudik Asyik Bersama BUMN 2024.

Okki menambahkan, melalui kegiatan mudik gratis ini, BNI berharap dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk bisa mudik dengan aman dan nyaman.

“Semoga selamat sampai tujuan dan selamat berkumpul bersama keluarga terkasih,” ujar dia.

(ada/kil)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *