Jakarta

Sejak diresmikan pada 2023 lalu, Kereta Cepat Whoosh yang dioperasikan PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) terus menarik perhatian masyarakat untuk mencoba perjalanan dari Jakarta ke Bandung maupun sebaliknya. Kepopuleran Whoosh memunculkan kebutuhan layanan transportasi yang mendukung mobilitas masyarakat menuju dan dari stasiun, seperti Gojek.

“Sejak awal, layanan transportasi Gojek telah menjadi moda penghubung bagi layanan transportasi publik. Tak hanya KRL, tapi juga kereta jarak jauh. 6 bulan terakhir, perjalanan GoCar dari dan ke Stasiun Whoosh terus meningkat signifikan, seiring dengan bertumbuhnya jumlah penumpang Whoosh,” ujar Head of Transport and Logistic Gojek Steven Halim dalam keterangan tertulis, Kamis (4/4/2024).

Menyikapi tingginya antusiasme masyarakat yang menggunakan GoCar sebagai transportasi penghubung Whoosh, Gojek meluncurkan promo eksklusif berupa diskon perjalanan. Promo ini diberikan kepada pengguna Gojek yang menggunakan kode promo GOWHOOSH untuk perjalanan dari dan ke stasiun.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Promo Gojek dan WhooshFoto: Gojek

Untuk mendapatkan diskon ini, kamu hanya perlu mengikuti sejumlah langkah berikut:

  • Pada halaman ‘Promo’ di aplikasi Gojek, klik menu ‘Masukkan kode promo’
  • Masukkan kode GOWHOOSH, lalu klik ‘Validasi Kodemu’ untuk melanjutkan
  • Setelah kode voucher berhasil ditukarkan, klik ‘Pakai’ voucher
  • Pengguna dapat menggunakan voucher diskon GoCar untuk perjalanan dari dan menuju stasiun Whoosh

Tidak hanya promo, Gojek terus memperkuat kolaborasinya dengan KCIC melalui peningkatan layanan bagi pengguna.

Promo Gojek dan Whoosh Foto: Gojek

“Selain promosi, kenyamanan dan keamanan pengguna kami yang menggunakan moda transportasi lain seperti Whoosh terus menjadi prioritas bagi kami. Khusus di Stasiun Whoosh Halim, kami menyediakan titik jemput dan titik drop-off yang bisa dipilih pengguna saat memesan layanan GoCar serta terdapat customer lounge yang nyaman khusus bagi pelanggan setia GoCar,” ujar Steven.

Direktur Manajemen Proyek dan Pengembangan Bisnis PT Kereta Cepat Indonesia China Allan Tandiono pun menyampaikan apresiasinya terhadap kolaborasi antara Gojek dan KCIC.

“Kami berterima kasih atas dukungan Gojek sebagai perusahaan teknologi yang memiliki kesamaan visi dalam menyediakan moda transportasi modern yang nyaman dan aman sebagai bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia,” ungkap Allan.

“Hadirnya titik jemput maupun lounge penumpang GoCar diharapkan dapat memberikan kenyamanan untuk masyarakat saat beraktivitas di stasiun Whoosh Halim, khususnya saat akan menggunakan moda lanjutan GoCar setelah menggunakan layanan Kereta Cepat Whoosh,” imbuhnya.

Pihaknya juga menyebut tercapainya rekor 2 juta penumpang Whoosh per Maret 2024 menjadikan integrasi dan akses transportasi antar moda yang nyaman dan mudah untuk para penumpang sebagai kebutuhan yang wajib tersedia.

Simak Video “Dua Bulan Beroperasi, Jumlah Penumpang Kereta Cepat Whoosh Tembus 1 Juta
[Gambas:Video 20detik]

(ncm/ega)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *